Belum mampu membeli mobil baru, mobil bekas biasanya jadi pilihan banyak konsumen ketika akan mencari moda transportasi. Mobil-mobil bekas ini bahkan bisa menjadi investasi dalam jangka waktu tertentu. Mulai dijadikan sebagai sumber penghasilan tambahan dan mobil bekas yang kemudian dirawat sebagai wujud investasi dengan harga yang lebih tinggi di masa depan. Lalu, apa saja mobil bekas yang bisa jadi investasi

Lalu, mobil apa saja yang bisa jadi investasi? Investasi apa saja yang bisa dilakukan?

Baca juga: Harga Mobil Bekas ‘Mungil’ Di Bawah Rp 100 Juta

Baca juga: Banyak Pilihan, Ini Tips Membeli Mobil Baru

Toyota Avanza

Sudah disebut sebagai mobil sejuta umat. Toyota Avanza bekas pun bisa menjadi mobil pilihan untuk investasi. Rata-rata, mobil ini bisa dijadikan sebagai investasi untuk taksi online. Tak hanya itu, mobil ini pun bisa dijadikan sebagai alat untuk mengangkut beberapa barang.

Honda Mobilio

Tak hanya Avanza, Honda Mobilio bekas pun bisa dijadikan investasi. Apalagi, Mobilio pun pernah dijadikan sebagai salah satu mobil unggulan dari salah satu perusahaan taksi. Oleh karena itu, buat kamu yang sedang cari mobil bekas, maka Honda Mobilio pun bisa dijadikan sebagai pilihan.

Suzuki Katana

Mobil lawas ini juga bisa dijadikan sebagai investasi. Suzuki Katana kini menjadi pilihan untuk investasi karena dan kemudian di restorasi. Bahkan, beberapa Suzuki Katana yang sudah dimodifikasi pun ternyata bisa jadi kendaraan yang digunakan untuk kegiatan off-road dengan meminjam penggerak 4×4 dari saudaranya.

Mobil klasik

Pillihan lainnya adalah beberapa mobil klasik yang terdiri dari beberapa merk seperti BMW atau Mercedez klasik atau mobil jenia station wagon. Beberapa mobil ini bisa dijual kembali dengan harga yang sangat tinggi.

Jadi, mobil bekas yang bisa jadi investasi mana yang akan kamu pilih?

Baca juga: Pilihan Mobil Terbaru yang Hadir di GIIAS 2021

Baca juga: Toyota Kenalkan Mobil Baru: New Avanza dan Veloz